'/> Cara Ampuh Semoga Cepat Dinikahi Sang Pacar

Info Populer 2022

Cara Ampuh Semoga Cepat Dinikahi Sang Pacar

Cara Ampuh Semoga Cepat Dinikahi Sang Pacar
Cara Ampuh Semoga Cepat Dinikahi Sang Pacar
Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar - Jika kau sudah nyaman dengan pasangan kau yang sekarang, kau niscaya ingin sekali dilamar dan dinikahi dia. Tapi sayangnya sang pujaan hati tak kunjung melamar kamu. Mungkin kalau kita bicara eksklusif merasa tidak enak, baiknya kau ikuti beberapa tips dibawah ini.

1. Berpura-Pura Ragu

Berpura-pura ragu yakni tips pertama yang harus kau ikuti jikalau kau ingin cepat dinikahi sang pacar. Bila kau memiliki kesempatan, ungkapkanlah keraguan kau terhadap sang pacar. Contohnya seperti, "Aku merasa cinta kita tak akan bersatu, jujur saja saya ragu. Aku berharap suatu ketika kita akan berkeluarga, tapi tampaknya susah". Mungkin sesudah mendengar itu perasaan pacar kau akan berpikir, ini akan membuat kesempatan untuk berusaha memecahkan dilema hubungan kau dengan dirinya.

2. Melalui Mulut Sahabat

Sahabat yakni senjata ampuh buat kita alasannya yakni biasanya yang sering gencar bertanya janji nikah yakni sahabat dan teman-teman dekat. Jika kau sedang jalan bersama sahabat kau sebelumnya suruh temen kau menanyai janji nikah kau tapi jangan tertangkap tangan ya. Dan ketika sahabat kau menanyakan janji nikah kau biarkan nanti pacar kau yang menjawaban. Terus kau tinggal lanjutin "dia nanya tuh, katanya kapan kita nikah?". Ini secara tidak eksklusif kau juga menanyakan hal tersebut.

 Jika kau sudah nyaman dengan pasangan kau yang kini Cara Ampuh Agar Cepat Dinikahi Sang Pacar

3. Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar Dengan Menyindir Halus

Kamu juga sanggup memanas-manasi beliau jikalau memang beliau tak kunjung mengambil ketegasan untuk segera melamar kamu. Kamu cukup bilang "jika memang kau cinta, diberi kepastian dong, alasannya yakni banyak yang deket sama saya nih, saya takut aja tergoda" Jika memang beliau sudah sangat cinta sama kamu, tentu beliau akan mengambil perilaku tegas semoga tidak kehilangan kamu.

4. Lewat Orang Tua

Kamu juga boleh melibatkan orang tua. Kamu sanggup menyampaikan "tadi ditanyain mama, katanya kapan kau main ke rumah bawa orang renta kamu" walaupun dengan gaya bicara yang santai, beliau akan tetap memikirkan janji nikah dalam hatinya.

5. Jaga Jarak

Jika tips dan cara di atas telah kau lakukan namun pacar kau tetap saja menolak. Sebaiknya kau menjaga jarak dulu. Kurangilah pertemuan kau dengannya. Bersikaplah biasa saja menyerupai kau bukan kekasihnya lagi. Jangan lagi menanyakan kabarnya lewat telepon atau SMS. Dengan begitu pasangan kau akan berpikir. Lelaki gres akan menyadari betapa beliau cinta terhadap kekasihnya sesudah ia merasa kehilangan. Jika beliau tidak mau kehilangan kamu, niscaya dengan segera beliau akan melamar dan berkeluargai kamu.

Itulah tips yang sanggup saya diberikan. Jika tips di atas tidak berhasil berarti kekasih kau tidak sayang samu kamu. Cara kekasih semoga sayang sama kamu, sanggup kami simak artikel Cara Agar Kita Semakin Disayang Pacar.
Advertisement

Iklan Sidebar