'/> Tips Gampang Minta Dibelikan Barang Oleh Pacar

Info Populer 2022

Tips Gampang Minta Dibelikan Barang Oleh Pacar

Tips Gampang Minta Dibelikan Barang Oleh Pacar
Tips Gampang Minta Dibelikan Barang Oleh Pacar
Tips Minta Dibelikan Barang Oleh Pacar - Sebenarnya hal yang masuk akal bila kita meminta sesuatu dari kekasih atau pacar kita. Selain kita tahu apakah beliau sangat sayang sama kita, kita juga bisa melihat seberapa besar sih pengorbanan beliau untuk kita. Tapi bila kita meminta sesuatu dengan terang-terangan tidak yummy juga. Ludang kecepeh baik kita memmemberikan arahan bahwa kita ingin dibelikan barang yang kita inginkan sama pacar. Berikut beberapa tips ampuh yang gokil.

1. Tulis Keinginan Kita di Social Media

Bila kita ingin dibelikan barang yang kita inginkan oleh pacar tapi kita aib untuk memintanya langsung, baiknya kau tulis aja harapan kau di Social Media ibarat Facebook atau Twitter. Tapi usahakan ada sedikit kata kau yang menyatakan bahwa kau tidak bisa membelinya. Contoh: "tas tadi manis banget, mau beli tapi lagi kanker (kantong kering) nih". Dan usahakan juga pacar kau membaca status kamu. Bila pacar kau peka niscaya beliau akan menanyakan harapan kau dan berniat membelikannya.

 Sebenarnya hal yang masuk akal bila kita meminta sesuatu dari kekasih atau pacar kita Tips Praktis Minta Dibelikan Barang Oleh Pacar

2. Jalan ke Mall dan Pura-pura Lihat Barang

Tips ini memang cukup terlihat memperringan dan sepele dan gampang. Kamu hanya cukup mengajak pacar kau jalan-jalan ke mall. Ajak beliau ke toko yang menjual barang yang kau inginkan, tapi jangan hingga pacar kita tahu jikalau kita berniat ke toko. Buat alasan ibarat jikalau lewat toko itu ludang kecepeh bersahabat atau apa saja.

Jika sudah hingga depan toko, berhentilah sejenak dan berpura melihat-lihat. Setelah melihat-lihat, usahakan kau berbicara sesuatu bahwa kau menginginkan barang itu, tapi jangan ngomong eksklusif sama pacar kita. Ngomong aja contohnya "iih bagus banget tas itu, pengen beli ah nanti, kalo kini belum ada uangnya". Saya jamin jikalau pacar kau benar-benar cinta dan peka sama kamu, niscaya beliau eksklusif beliin.

3. Perantara Adik Atau Teman

Misalnya tips di atas cukup rumit buat kamu. Tips ini mungkin cukup terbilang memperringan dan sepele dan kebersihan. Kamu hanya tinggal ngomong sama adik atau teman kau bahwa kau menginginkan barang itu. Trus kau suruh teman kau untuk bilang perihal harapan kita perihal barang itu sempurna knorma dan watak ada pacar kita.


Contoh, contohnya kau lagi berduaan sama pacar kau terus suruh aja temen kau tiba sambil bilang "eh, gue udah dapet barang yang lu mau. ternyata bagus loh, kapan lu mau beli?". Kamu tinggal mentpendapat "Belum ada uangnya buat beli". Saya jamin jikalau emang pacar kau sayang kamu, niscaya eksklusif dibeliin.

Bagaimana berdasarkan kalian? Cobalah satu persatu cara diatas, aku jamin ampuh. Baca juga tips terkait Cara Agar Pacar Kita Setia.
Advertisement

Iklan Sidebar