'/> Cara Ampuh Semoga Tidak Ditilang Polisi Cari-Cari

Info Populer 2022

Cara Ampuh Semoga Tidak Ditilang Polisi Cari-Cari

Cara Ampuh Semoga Tidak Ditilang Polisi Cari-Cari
Cara Ampuh Semoga Tidak Ditilang Polisi Cari-Cari
Cara Agar Tidak Ditilang Polisi - Buat kalian yang selalu kesal dengan ulah polisi yang suka menilang tanpa sebab, apalagi kalau kondisi kita sedang terburu-buru, diberikut ini ada tips yang akan aku diberikan semoga tidak ditilang polisi.


Cara Agar Tidak Ditilang Polisi

1. Waspada

Jika kau sedang di perjalanan dengan membawa kendaraan bermotor tapi kau tidak membawa surat kekomplitannya, hal yang harus diperhatikan untuk tidak ditilang yakni waspada. Sebelum kau melalui jalan yang dituju, pastikan jalan kau membersihkan dari polisi. Namun kau tetap waspada jikalau dari kejauhan kau lihat ada polisi yang sedang melaksanakan razia tilang.  Bila hal itu terjadi segeralah kau berhenti sejenak dengan berpura-pura hendak ke warung atau apa saja yang penting ada alasan kita berhenti. Dipastikan kau tidak akan kena tilang polisi.

2. Bersikap Tenang

Bersikap tenang yakni salah satu trik yang ampuh untuk menghindari polisi. Jika sedang ada polisi yang merazia hendaknya kalian bersikap tenang seperti kau tak memiliki kesalahan apapun ketika berkendara. Kalau perlu kita berjalan mendekati polisi semoga polisi percaya bahwa kita memiliki surat-surat komplit. Tapi pastikan dulu tak ada rambu-rambu yang dilanggar. Trik ini pernah aku coba dan berhasil.

 Buat kalian yang selalu kesal dengan ulah polisi yang suka menilang tanpa alasannya Cara Ampuh Agar Tidak Ditilang Polisi Cari-Cari

3. Pura-pura Mogok

Tips ini cukup ampuh untuk menghindari ditilang polisi. Jika kau dari kejauhan sudah melihat ada razia didepan tapi kita harus tetap melewati jalan itu, baiknya kau turun dari kendaraan kau dan mendorongnya sampai melewati polisi yang sedang merazia. Dijamin kau tidak akan ditilang paling cuma diliatin.

4. Sembunyikan Uang

Sebelumnya jikalau kau menyadari bahwa kau tidak memiliki SIM atau surat kekomplitan berkendara lain, baiknya sebelum kau berangkat hendaknya tidak menyimpan tiruana uang di dompet. Karena jikalau kau sudah terlanjur kena tilang dan polisi minta bayaran di kawasan atau damai, kau sanggup mengeluarkan tiruana uang kau dari dompet dan meyakinkan pak polisi hanya segitu uang yang kau punya. Bisa jadi dengan terpaksa polisi akan tetap mengambilnya. Ini sanggup menghemat pengeluaran tilang daripada di sidang. Tapi jangan lupa pasang muka melas.

Begitulah tips semoga tidak di tilang polisi. Agar kau kondusif dari tilang polisi dan tidak gemetaran ketika di jalan, sebaiknya kau taati rambu-rambu kemudian lintas dan kompliti surat kendaraannya. Dijamin kau akan tenang seumur hidup dan kondusif dari tilangan pak polisi yang baik hati.
Advertisement

Iklan Sidebar