'/> Cara Mendapat Pacar Atau Jodoh Dari Facebook

Info Populer 2022

Cara Mendapat Pacar Atau Jodoh Dari Facebook

Cara Mendapat Pacar Atau Jodoh Dari Facebook
Cara Mendapat Pacar Atau Jodoh Dari Facebook
Tips Dan Trik Ampuh Cari Jodoh di Facebook - Bagi sebagian kalangan orang, mencari jodoh melalui jejaring social menyerupai Facebook bukan hal yang tabu lagi. Selain bebas untuk menambahkan teman, social media ini juga dikompliti dengan akomodasi chating. Untuk itu banyak para laki-laki atau perempuan sanggup diberinteraksi dengan orang yang dikenal atau yang tidak dikenal sama sekali. Namun, tidak sedikit juga orang yang memanfaatkan jejaring sosial ini untuk hal yang negatif menyerupai untuk menipu seseorang.

Ada juga kalangan orang yang memang berniat memakai Facebook untuk hal yang positif menyerupai perniagaan, bertukar cerita, curhat dan mencari jodoh. Nah, bagi yang ingin benar-benar mencari jodoh melalui Facebook, saya akan memdiberikan tips paling ampuh mendapat pacar atau jodoh dari Facebook. Tapi saya mohon niat Anda ikhlas benar-benar untuk mencari jodoh, bukan untuk main-main. Ikutilah cara dan tips dibawah ini.

Tips Dan Trik Ampuh Cari Jodoh di Facebook Cara Mendapatkan Pacar Atau Jodoh Dari Facebook

1. Memilih Teman Facebook Yang Dirasa Cocok Dengan Anda

Untuk ini saya tekankan untuk Anda. Cari dan pilih seseorang yang berdasarkan kriteria Anda cocok. Sebelum Anda menentukan seseorang untuk dijadikan calon jodoh Anda, baiknya Anda melihat profil Facebook orang tersebut. Bila orang itu sudah mempunyai kekerabatan atau relationship dengan seseorang ludang keringh baik Anda urungkan untuk mengakibatkan beliau calon jodoh Anda. Karena tiruana itu akan memmembuang-membuang waktu, sebab beliau akan bersikap tak hirau pada Anda dan mungkin beliau akan berpikir seribu kali untuk menentukan Anda yang belum beliau kenal.

Logikanya Mana mungkin beliau mau mengorbankan kekasihnya hanya untuk menentukan Anda yang sama sekali beliau tidak kenal. Tapi bila Anda mengenalnya, ludang keringh baik Anda lanjutkan misi untuk mengakibatkan beliau calon jodoh Anda. Dan lihat juga latar belakang dia. Untuk para laki-laki baiknya menentukan yang se-level atau dibawah level Anda. Itu akan megampangkan Anda untuk mendapat jodoh. Dan untuk para perempuan sanggup menentukan latar belakang para laki-laki dari level manapun, itu juga kalau Anda berwajah cantik. Saran saya carilah calon jodoh yang jomblo dengan latar belakang yang hampir sama dengan Anda.

2. Memantau terus status Facebook calon jodoh Anda

Bila Anda sudah menemukan calon jodoh yang memang cocok untuk Anda. Tugas kedua Anda yaitu memantau terus status dia. Karena kalau Anda sanggup sering mengetahui status dia, otomatis Anda sanggup tahu apa yang sedang beliau rasakan ketika ini. Apalagi kalau beliau sudah menulis status ihwal perasaannya, Anda sanggup mengenal huruf calon jodoh kita itu. Lalu, disinilah Anda sanggup meskor apakah beliau orang yang manja, mandiri, egois atau suka gosip. Baru kita sanggup memastikan bahwa beliau memang pantas dengan huruf Anda.

3. Selalu Like dan Berkomentar di Statusnya

Jika Anda sudah menyukai huruf calon jodoh Anda. Tips selanjutnya yang harus dilakukan yaitu aktif dalam setiap statusnya dengan like atau berkomentar. Sering-sering Anda Like statusnya maka sering juga beliau akan melihat profil Anda. Ini menciptakan beliau akan terbiasa dengan nama akun Facebook Anda dan akan megampangkan Anda untuk tahap selanjutnya. Kalau kata pepatah "tak kenal maka tak sayang".

Berkomentar di statusnya juga akam menambah keakraban Anda dengan calon jodoh Anda. Usahakan memdiberi komentar yang sangat baik dan masuk ke dalam hatinya sehingga ini akan menciptakan beliau nyaman dengan Anda. Kemungkinan beliau akan berbalik menunggu Anda berkomentar di statusnya. Lakukan cara ini sesering mungkin, sebab kalau hanya sekali tidak akan berpengaruh.

4. Melalui Chat Atau Inbox

Jika ketiga cara diatas sudah berhasil, cara yang keempat dengan cara melalui chat atau inbox. Gunakanlah akomodasi dari Facebook ini untuk mengenal ludang keringh dekat lagi dengan calon jodoh Anda. Cara ini sanggup Anda gunakan sehabis tiga cara diatas sudah di jalankan. Fitur chat dan inbox ini sanggup Anda gunakan untuk hal yang ludang keringh privasi sebab hanya Anda saja dan calon jodoh Anda saja yang sanggup melihat tulisan-tulisannya. Berikanlah saran-saran ihwal curhatan beliau di inbox atau Anda sanggup memulai dari status beliau yang terbaru untuk tema percakapan. Disinilah percakapan yang sangat langsung muncul.

Usahakan jangan pernah tergesa-gesa untuk menyatakan niat kita apalagi menyinggung perasaanya sebab itu akan menciptakan beliau ilfeel. Kalau beliau sudah ilfeel jangan harap beliau akan membalas chat atau inbox Anda. Setelah beliau merasa nyaman dengan Anda, segeralah meminta nomer handphone tapi usahakan jangan memaksa. Jika belum di diberi nomornya, tetap lakukan cara ini secara terus menerus niscaya lama-lama beliau akan luluh dan memdiberikan nomor handphone.

5. Kopi Darat

Setelah Anda sudah mendapat nomor handphone calon jodoh Anda, saya sarankan Anda jangan terburu-buru untuk mengajak bertemu atau kopi darat, sebab ini akan menciptakan beliau berpikir negatif terhadap Anda. Tetap lakukan cara menyerupai melaui inbox atau chat hanya bedanya kini melalui SMS atau telepon dan jangan pernah putus kontak dengan beliau sebab ini akan menghilngkan perasaan nyaman beliau terhadap Anda.

Jika memang sudah mantap untuk bertemu, usahakan biar calon jodoh kita yang menentukan tempatnya. Ini akan menciptakan beliau percaya kalau Anda bukan seorang penipu melalui akun Facebook. Saat bertemu, buatlah pertemuan pertama menjadi berkesan sebab kesan pertama yaitu setengah dari keberhasilan misi ini. Lakukanlah pendekatan-pendekatan yang baik terhadap jodoh Anda menyerupai yang Anda lakukan di Facebook dan tetap dengan tujuan yang baik yaitu untuk mencari jodoh.

Insya Allah niscaya beliau lah jodoh Anda. Jika si beliau masih belum membuka pinta hatinya tapi kau sudah berusaha dengan segenap tenaga. Mungkin Faktor Face juga mempengaruhi. Hehehe.

Atau kalau Anda ludang keringh menyukai mencari jodoh atau pacar di dunia kasatmata dibandingkan mencari di Facebook, ada baiknya Anda membaca artikel Cara Ampuh Agar Cepat Punya Pacar. Sekian dulu tips mendapat jodoh dari Facebook. Semoga mempunyai kegunaan bagi Anda tiruana.
Advertisement

Iklan Sidebar